Majalah POPULAR April 2019 | DANGER, DANGER!

Rp. 80,000.00
In stock
SKU
Majalah POPULAR April 2019 | DANGER, DANGER!

Yang Paling Berbahaya Telah Kembali

Mereka yang paling berbahaya telah kembali. Tiga bidadari di edisi April 2019 ini memang punya kesamaan, yaitu pernah menghiasi POPULAR di waktu yang berbeda. Yang pertama, adalah Dinar Candy, sosok kontroversial yang juga seorang DJ ini pernah tampil sebagai Rising Star April 2017. Kini ia kembali dan menduduki singgasana Cover April 2019, dengan konsep yang sangat ‘berbahaya’. 

Bidadari yang ‘mengisi kamar’ edisi ini adalah Adisty, sosok yang mencuri perhatian lewat ajang Miss POPULAR Voice of Angels 2018. Kami paham sekali banyak dari Anda yang penasaran padanya. Ok, bidadari paling berbahaya yang ingin kami perkenalkan selanjutnya adalah Chelline Anatasyah. Sosoknya misterius, dingin, jarang terlihat, bahkan akun IG-nya pun sukar dilacak. Chelline adalah finalis Miss POPULAR Next Top Model 2016, seangkatan dengan Sassha dan Cyla. Terakhir, ia muncul sebagai Harley Quinn di POPULAR Anniversary ke-30 tahun. 

Mau menikmati sajian artikel lain yang berkualitas? Pilihan Anda sangat tepat. Di edisi ini ada obrolan santai tapi sarat makna bersama Badai Kerispatih (Close up). Lalu ada Interview lengkap dan tuntas bersama Gusti Randa yang buka-bukaan terkait posisinya saat ini di kursi panas Plt Ketum PSSI. 

Simak juga Aksi Psikopat Tersadis yang Menggegerkan Dunia (Main Report) dan Hot Report berjudul Pesta Kecil 3 Lawan 1. Selamat datang di edisi April: Danger, danger!

Write Your Own Review
You're reviewing:Majalah POPULAR April 2019 | DANGER, DANGER!