Anniversary Promo July 2019

Rp. 120,000.00
In stock
SKU
Anniversary Promo July 2019

Hi POPle!

Ada kejutan spesial buat kamu nih. Promo Weekend JULY DEAL! lengkap dengan MAJALAH POPULAR edisi bulan Juli 2019 dan edisi Juli 2018 dengan tema Khusus Anniversary POPULAR MAGAZINE yang ke 31 ditemani oleh 6 Bidadari.

Bukan edisi Anniversary namanya kalau tidak spesial. Nah selain ke-6 Bidadari Cyberpunk tadi, masih ada 25 bidadari lainnya yang akan menyapa Anda. Mereka dipilih berdasarkan sosok-sosok yang paling dicari oleh viewers saat ini. Yang mana yang Paling Anda cari? Jangan khawatir, Anda bisa ketemu langsung dengan 31 Bidadari yang ada di edisi ini dengan datang ke acara Anniversary Party POPULAR ke 31, 9 Agustus 2019

Yuk langsung di order dan simak ceritanya! Bonus mengejutkan GOLD MEMBER SELAMA 3 BULAN lho! Promo spesial ini bisa kamu dapatkan dengan harga 120rb saja, Ayo langsung di order sebelum promo nya berakhir.

Promo ini terdiri dari :

  • Majalah Popular Edisi Bulan Juli 2019
  • Majalah Popular Edisi Bulan Juli 2018
  • Gold Member Popular Now 3 Bulan

Ulang Tahun POPULAR ke-31 Tahun, Ada Kejutan Apa?

Saat menentukan tema edisi ini sekitar akhir tahun lalu, beberapa orang di kantor bertanya, Cyberpunk itu apa sih? Istilah ini mungkin terdengar agak asing, bahkan untuk penggemar game dan film sekalipun. Sebenarnya mudah saja, kalau Anda pernah menonton film Alita: Battle Angels, Ghost in the Shell, Ready Player One, atau Totall Recall. Itulah yang disebut genre Cyberpunk. Kombinasi hitech dan kehidupan yang kumuh, dengan setting masa depan. Di mana sebagian besar manusianya memiliki bagian tubuh yang tidak asli lagi, alias sudah campur dengan mesin. Kami membahas tuntas Cyberpunk di Main Report edisi ini, semoga mencerahkan.

Pertanyaan berikutnya, apakah anak cucu kita akan mencapai kehidupan seperti Cyberpunk di masa depan? Ah, daripada memusingkan hal itu, lebih baik Anda menemui para Bidadari POPULAR yang siap membawa Anda ke dunia Cyberpunk yang seksi. Yang pertama adalah Momo Moriska dan Rizuka. Mereka tergabung dalam faksi Rebel. Berikutnya ada Moski Love dan Velent Cathleen yang berperan sebagai Assassin. Terakhir ada Sassha Carissa dan Kristina Natalie yang tergabung dalam faksi Sovereign.

Bukan edisi Anniversary namanya kalau tidak spesial. Nah selain ke-6 Bidadari Cyberpunk tadi, masih ada 25 bidadari lainnya yang akan menyapa Anda. Mereka dipilih berdasarkan sosok-sosok yang paling dicari oleh viewers saat ini. Yang mana yang Paling Anda cari? Jangan khawatir, Anda bisa ketemu langsung dengan 31 Bidadari yang ada di edisi ini dengan datang ke acara Anniversary Party POPULAR ke 31, 9 Agustus 2019. Tempatnya masih dirahasiakan.

Beberapa artikel seru dan mencerahkan juga bisa Anda simak. Antara lain, Mengenal Penyebab Infertilitas pada Wanita dan Pria (Sex Clinic), Cara Menjinakkan Cowok Brengsek ala Cynthia Febriana (Dating), Jalan Santai ke Dubai bareng Zabylla (Angels on Trip), 3 Ponsel Paling Pintar saat Ini (Gadget). Kami juga ngobrol-ngobrol seru bareng Christian Bong (Close Up) dan Jimi Multhazam (Interview).

Seperti biasa tidak ketinggalan reportase investigasi Hot Report yang selalu Anda tunggu, kali ini berjudul “Kencan Rahasia bersama Gadis Jepang” Akhir kata, Terima kasih untuk dukungan Anda selama ini, Happy Anniversary ke 31 tahun POPULAR POPle. 

 

Write Your Own Review
You're reviewing:Anniversary Promo July 2019